Popular Post

Posted by : Wildan A Nugraha February 13, 2013

David De Gea.(foto:Reuters)

MADRID- Pertarungan Madrid kontra United memang sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan. Ada yang menilai laga ini adalah final terlalu cepat dan ada yang bilang juga ini adalah sebuah laga terbaik musim ini. Orang boleh saja menilai berbeda-beda yang pasti laga dini hari nanti akan menyajikan aksi-aksi dari pemain nomor wahid dunia.


Jelang pertandingan krusial nanti malam, kubu El Real dipastikan tidak diperkuat penjaga gawang utama Iker Casillas. Ya, Casillas memang sedang mengalami cedera di jari tangan yang mengakibatkan tidak bisa tampil membela Los Blancos.


Melihat hal itu penjaga gawang Manchester United David De Gea memberikan komentarnya untuk seniornya di Spanyol. Menurutnya, kehilangan Casillas adalah kerugian untuk Madrid.


“Setiap kali Casillas tidak ada, Dia (Casillas) adalah kehilangan besar buat Madrid,” papar De Gea seperti disitat Tribal Football, Rabu (13/2/2013).


“Ini merupakan kehilangan terbesar karena dia (Casillas) adalah kapten Madrid dan Spanyol namun Real memiliki dua penjaga gawang lainnya yang bisa bermain sementara Casillas harus beristirahat,” tutup mantan penjaga gawang Atletico Madrid ini.

sumber : okezone

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Noegros Official™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -