Popular Post

Posted by : Wildan A Nugraha February 09, 2013


Cinta memang bisa membutakan segalanya. Membuat anda dengan mudah membuat keputusan yang bisa membahayakan dalam jangka panjang. Salah satunya adalah berbagi password jejaring sosial.

Penelitian secara online yang dilakukan oleh McAfee menemukan bahwa satu dari 10 orang Amerika telah mengalami teror dari mantan kekasih mereka. Teror tersebut diketahui dialami sebanyak 60 persen dari waktu mereka, seperti dilansir oleh Shine! (05/02).

Yang paling mengejutkan, penelitian ini menemukan bahwa teror dan masalah tersebut disebabkan oleh keteledoran pengguna jejaring sosial sendiri. Pasalnya, sekitar 50 persen partisipan mengaku membagi password akun jejaring sosial mereka pada pasangan.

Tentu saja, hal tersebut bisa menyebabkan masalah di kemudian hari, ketika pengguna sudah putus atau bercerai dari mantan. Berbagi password dengan orang lain, bahkan jika itu adalah kekasih bisa membuat kekasih anda memiliki akses bebas terhadap semua akun Anda. Hal ini lebih berbahaya ketika mereka sudah tidak lagi berhubungan dengan Anda.

Jika Anda merasa mantan Anda tak akan melakukannya, coba pikirkan lagi. Survei ini juga menemukan bahwa 56 persen partisipan seringkali melakukan 'stalking' terhadap jejaring sosial mantan mereka, membuka e-mail, serta memonitor rekening bank mantan pasangan. Menakutkan bukan?

Jadi, pelajaran yang bisa diambil dari survei di atas adalah jangan pernah membagi password apapun pada kekasih Anda. Jika Anda sudah terlanjur membaginya dengan mereka, segera ganti semua password Anda ketika berpisah dari mereka.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Noegros Official™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -